Jumat, 07 Maret 2014

Kunjungan mbak Aliya Baskhoro Yudhoyono di konservasi penyu Pacitan



Jumat 07/03/2014,konservasi penyu pacitan mendapat kunjungan dari mbak Siti Rubi Aliya Rajasa,istri dari mas Ibas (EBY).Kedatangan beliau di sambut hangat oleh warga sekitar yang antusias datang untuk bertemu dengan menantu dari orang nomor satu ini.Kedatangan beliau ke kota seribu goa ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang telah dilakukan mas Ibas dan keluarga serta tim sejak 2 hari yang lalu.
Kunjungan ini sangat di apresiasi oleh kelompok penyelamat penyu pacitan sebagaimana di lontarkan oleh Bapak Miskun selaku ketua organisasi.
“kami sangat senang mbak Aliya berkenan mengunjungi konservasi ini, harapannya kedepan bisa menjadi pembuka jalan untuk mengembangkan konservasi ini menjadi wisata yang patut di banggakan oleh warga pacitan” ujar pria parubaya tersebut.
“Dalam kesempatan tersebut pula, kami mohon ijin mbak aliya untuk memberi nama flyingfox kebanggaan pacitan ini dengan nama EBY.” Tambahnya .
Dengan kunjungan ini diharapkan dukungan akan keberadaan konservasi penyu di pacitan ini terus bertambah dan dapat di apresiasi oleh pusat untuk di kembangkan menjadi obyek wisata sekelas yang ada di Bali.
Sebagai bentuk apresiasi , mbak aliya juga melapas 6 penyu ke laut lepas bersama warga.Beliau juga menghibahkan sebuah jenset dan beberapa alt kebutuhan konservasi.

1 komentar: